JOGJA HIPNOTIS ADALAH PUSAT BELAJAR HIPNOTIS HIPNOTERAPI DI KOTA JOGJA DAN MAGETAN

Sabtu, 04 Juni 2016

Bagaimana hukum mempelajari Hipnotis?


Banyak orang mengira - bahkan mungkin Anda salah satunya - yang menganggap hipnotis adalah ilmu gaib atau identik dengan kejahatan yang banyak diberitakan media masa. Beberapa orang juga berpendapat bahwa belajar hipnotis adalah haram karena sama dengan berteman dengan setan. Intinya, bagi orang yang belum mengenal hipnotis dengan benar, mereka menganggap hipnosis sebagai ilmu yang tidak patut untuk dipelajari.

Di sini perlu kami jelaskan bahwa hipnotis tidaklah seperti yang dikira oleh masyarakat. Hipnotis sebenarnya adalah ilmu pengetahuan ilmiah yang bisa dijelaskan dengan keilmuan psikologi modern. Hipnotis bukan ilmu gaib. Dalam pelatihan hipnotis, kami sebenarnya mengajarkan psikologi praktis. Bagaimana memahami cara kerja pikiran dan menggunakan potensi pikiran untuk berbagai keperluan, itulah yang kita pelajari. Hipnotis yang kami ajarkan tidak sama dengan hipnotis yang digunakan untuk kejahatan. Malah apa yang dikatakan orang-orang awam atau media masa sebagai hipnotis, sebenarnya bukanlah hipnotis. Dalam hal ini, hipnotis sering dijadikan kambing hitam dalam pemberitaan. Jika Anda ingin memahami hipnotis dengan benar, download dan baca ebook yang ditulis Master Hipnotis IHA (Indonesian Hypnosis Association) di www.hipnotis45.com

Apakah belajar hipnotis HALAL? - Ya sudah pasti halal, karena kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya matematika dan biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang Anda lihat di TV, namun hanya sebatas main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

RizalSafrudin
www.jogjahipnotis.com

sumber : www.masterhipnotis.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
.